Free Flash Cursors at www.totallyfreecursors.com

Jumat, 30 September 2011

ALLOHAA. . ..

Assalamualaikum. . .


hy hy semua penduduk dunia ahihii lebaynya gw kaya ada yang mau baca postingan gw ajah ckckckck. . .

whatever ada ato pun gak yang baca yang penting ashoyy hahaha. . .

Ohya sebenernya gue juga bingung waktu ada temen gue yang bilang : "Lah blog lu lumayan tapi isisnya maksud!-__-" agrgejgtggtggg.... siul banget tuh orang tapi gara2 itu gue juga mulai mikir dan bertanya dalam diri gue sendiri : " Apa gunanya lu punya blog kalo isinya acak2'n? "
Maka dari itu gue mulai kepikiran Gimana caranya waktu orag abis buka blog gue yang sederhana ini gak cuman dia liat!, Tapi juga yaaa.. senggaknya adalah sedikit ilmu yang dia dapet! Ahahaa.. gpp kan walopun sedikit! :p


Habis itu gue mulai mikir lagi : "Ilmu apa yaa?"
Dan gue udah dapet donk jawabnnya! *karena sebelum ngetik tulisan ini udah gue pikirin dulu ckckc..*
"Yaa.., Bahasa Inggris"
What? Mungkin banyak yang nanya? kenapa bahasa inggris?
Jawaban gue simple :" Ya karena gue suka ama tuh mata pelajaran! " Ahahahaa mungin lu pada mikir gue pinter mata pelajaran bahasa inggris kan? "Tapi sayangnya enggak bahakan gue pernah ikut remedial bahasa inggris kok! " Ahahahaa.. tapi yaa gak tau kenapa walopun gue gak jago2 amat gue suka ajah:) hahaa..,

NAh maksud gue buat blog ini adalah gue mau "MERANGKUM PELAJARAN BAHASA INGGRIS GUE SELAMA KELAS XI SMK", mohon bantuannya yaa..,
Makasih.. "D.B.L"

1 komentar: